krokettahu

menyelesaikan masalah dengan masalah

Jika kata mantan diganti dengan alumni, maka ini adalah reuni.

Leave a comment

No Hard Feeling.

Sedikit nyampah, mumpung moment nya pas (dipas –pasin sih) hahaaa. Siapa sih yang g tau film Ada Apa dengan Cinta ? anak 90an pasti taulah. Film itu diputar ketika saya masi unyu2 berseragam biru putih. :p Sempet ngehits banget, semua cewe pasti terpesona sama sosok Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra. Duh, si mas Nico, uda cipokan sama Dian Sastro aja masih belok. Hahaa. Okay sepertinya mulai ngelantur. Dan 12 tahun kemudian, yaitu tahun 2014 film AADC booming lagi dengan adanya miniserinya yang dibikin oleh salah satu social media.

Okay, saya tidak akan meresensi mini seri AADC, NO !! Jauh dari cerita AADC, cuman g mau kalah. Ini cerita tentang mantan pacar saya yang sudah 12 tahun lalu. Mantan pacar? Terdengar menggelikan menggunkan istilah itu di saat sekarang.

Flash back dulu, sambil mengumpulkan ingatan masa lalu. Hemmm. Kita memang dari SMP yang sama, sempat satu kelas ketika kelas 2. Duduk depan dan belakang. Saya di depan dia di belakang. Hobi kami ketika pelajaran adalah bercanda, sampai suatu hari saya dikeluarkan dari kelas Sejarah gara-gara terlalu ribut. Lagi sial sih. Karena cuman saya yang dikeluarin. Di SMP tidak ada cerita apa-apa sih diantara kita, dia aja yang hobi gonta-ganti pacar, sementara saya? Awet jomblo. Hahhaaaa. Well, kemudian tahunpun berganti, lulus SMP dan masuk SMA yang berbeda. Dia masuk ke SMA nomor 1 sekota gadis. SMA yang isinya orang-orang pintar. Ibarat kata, semua temen-temen SMP saya bedol desa ke SMA itu. Kok saya engga? Eits, saya g masuk k SMA itu bukan berarti saya bodoh. Nilai saya berlebih kalau cuman mau masuk SMA itu. Uda sombong banget belum? Hahahaaa. Dengan beberapa pertimbangan, akhirnya saya memutuskan masuk k SMA nomor sekian di kota Gadis. Salah satu alasannya, eskulnya lebih banyak sehigga bisa banyak main. Hhahhaaaa. *ngeles :p

Ketika saya lagi unyu-unyunya make seragam putih abu-abu yang kegedean karena baru masuk, dia tiba sering menghubungi saya. Baik itu telpon maupun main bareng. Jaman segitu sih belum banyak HP, jadi kalo nelpon pake telepon rumah. Hahahaa. Lucu. Duh, ternyata nulis masi susah. (>_<).

Saya lagi kemah wajib, disalah satu bumi perkemahan terkenal kala itu. Doi jauh-jauh nyusulin kemah cuman buat nembak. Aaaaaakkk doooorr !! Untung g mati. Sumpah geli banget nulisnya. Bahahahaaa.
Saat itu saya baru selesai hiking, habis mandi dan rambut awut-awutan belum di sisir. Ntah apa, mungkin dia lagi kesambet hantu pohon beringin jadinya kekeuh gitu dengan niat mulianya dari rumah. Yah, anggep aja jadian.

Cerita jadian anak SMA kala itu, hmmm. G ada yang special sih kalau diingat-ingat. Cerita cinta (monyet) yang biasa dialami ABeGeh. Saling telpon, tukar referensi lagu yang lagi populer saat itu. Duh, bahkan saya susah mengingat saking sudah lamanya. hahhahaa. Singkat cerita, hubungan kami hanya berlangsung 2 bulan (semoga g salah ingat :p)

Setelah putus, kami kemudian melanjutkan kehidupan masing-masing, ciyeeehh. Lebay yah !! Padahal habis putus juga biasa aja. Saya kuliah di Jogja. Doi ambil pendidikan di ……, duh aku lupa namanya, maafkeun pemirsah.

Time flies. Dan, terhitung dari tahun 2003 kami dipertemukan kembali. Yes, itu sudah 12 tahun. Seolah tidak mau kalah dengan miniseri AADC. Hahahaa, cuman banyak beda di sana sini. Kalau di AADC ceritanya Rangga dan Cinta masih sama-sama jomblo, kami tidak (setidaknya saya g jomblo). Rangga dan Cinta bertemu dengan perasaan yang masih memendam rasa, kami nostalgila. Rangga dan Cinta ada adegan lari-lari di bandara, kami kepanasan di Kota Tua. Hahahaaa.

Dah ya, saya bingung mau nulis apa lagi. Cuman ingin share foto reuni aja sih, reuni setelah 12 tahun. Intinya, jika kata mantan diganti dengan alumni, maka ini adalah reuni. Hahahhaha. :p

 

 

Author: LR

mari bereksperimen dengan remahan kata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s