krokettahu

menyelesaikan masalah dengan masalah

End of Day of ??

2 Comments

Jam tanganku masih menunjukkan tanggal 31 September, seolah-olah mengerti perasaanku. Berat meninggal kan September dan menuju Oktober. Aku baru menyadarinya malam ini, ketika aku sudah menghabiskan malam bersama kalian. Kalau hari ini 1 Oktober. Hei !!! Kemana saja kamu Luk ?? Entahlah. Meminjam istilah Oye, hari ini aku “ngambang” (kata digunakan untuk mendeskirpsikan kondisi dimana seseorang pikiran dan tubuhnya seolah terpisah).

Banyak yang terjadi hari ini, uhmmm, mungkin banyak sedikit berlebih, sedikit yang terjadi tapi berkait dengan banyak hal. Ah, sudahlah.

Flash back apa yang terjadi sehari ini.
Pengumuman hari ini membuatku kembali bertemu dengan perpisahan (yang sudah entah sudah keberapa kali). Dengan orang-orang yang tentu berbeda. Mugkin ini ungkapan lebay. Hahahaa, toh jika aku resign atau cabut juga akan berpisah. Iya, tapi ini beda. Karena ini sesuatu yang (belum) aku kehendaki. Praperpisahan lebih tepatnya, karena besok, dan masih ada 16 hari lagi kita semua masih akan bertemu di ruko yang biasa kita sebut kontrakan.

Sedih? Itu pasti. Aku bingung bagaimana mengekspresikannya. Sudah terlalu banyak ekspresi sedih hari ini. Buat apa aku tambahin. Kurasa sedikit senyum dan cengiran bisa membantu untuk bisa menertawakan kondisi ini. Hahahaa. Toh pada akhirnya energi yang harus dikeluarkan ketika menangis dan tertawa hampir sama. Asumsi ngasal. :p

Teruntuk Oye, Ratri, dan Gita ini bukan akhir dari semuanya, ini bisa jadi pijakan atau awal dari sesuatu. Yang memang masih belum kita tau. Apa yang menunggu di depan. Entahlah. Jika ditanyapun aku tidak tau. Ini akan menjadi end of day buat yang menyerah. Dan aku yakin kalian tidak akan ada yang menyerah!! Negara api menyerang !! Yuk bersiap ke pertempuran selanjutnya !!
Ah, aku baru sadar, kita belum punya foto barengan yang genah. Hahahaha.

Jakarta, 1 Oktober 2015 ditemani Nike Ardila – Bintang Kehidupan. 

2 thoughts on “End of Day of ??

  1. Tapi sekarang sudah Januari. 2016. Bangun! Jangan berhenti di September. 2015.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s