krokettahu

menyelesaikan masalah dengan masalah

Tiket Konser Misterius

Leave a comment

img_6507

Tiket konser Frau ini misterius. Entah darimana. Aku tidak tahu.

Beberapa hari sebelum tiket ini diantar oleh bapak Gojek, aku mendapat telpon dari nomor asing yang menyatakan bahwa aku mendapat tiket konser gratis karena menang undian. Undian apa, itupun aku tidak tahu. Perasaan tidak pernah ikut undian apapun. Ketika si penelpon misterius itu (laki-laki) menanyakan tiketnya mau diantar kemana, kujawab saja diantar ke kantor lalu kuberi alamat kantor. Karena aku tidak mau menanggung resiko tetiba ada yang datang apel tiap malam minggu. Muehehehehee.

Kenapa kubilang penelpon misterius, sepertinya dia utusan seseorang (ciee, biar dramatis). Setiap kutanya (waktu nelpon) mas nya siapa? darimana ? Tidak pernah menjawab. Dia bahkan tidak menyebutkan aku menang undian apa. Ini aneh kan. Aku juga tidak terlalu banyak berharap ketika si penelpon menutup telponnya.

Dua hari kemudian, datang bapak Gojek. Membawa tiket konser Frau.
Wooooww, Frau meeeeeennn. Tidak banyak yang tahu kalau aku suka tentang Frau. Karena Frau, si Lani dan Oscar dari Jogja. Yang membuat takjub lagi adalah, di dalam amplop ada 4 buah tiket serta foto kopi KTP mbak2 yang entah itu siapa, aku g kenal. Si pengirim mungkin tahu, kalau aku hanya diberi 1 tiket maka kemungkinan aku berangkat kecil. Kemdian, fotokopi KTP itu  sepertinya sudah disiapkan, karena salah satu syarat menukarkan tiket adalah menyertakan ID card. Sementara waktu ditelpon aku tidak mau menyebutkan ID cardku. Well, makin penasaran dengan si pengirim. Aku coba hubungi balik. Namun nomornya tidak bisa dihubungi kembali.

Oke, rasa ragu sempat ada. Ni tiket beneran g ya? 4 tiket VIP meeeenn. Senilai 700 ribu diberikan secara cuma-cuma. Yang ngasi selo yes, dan tau aku penikmat Frau.

Sampai hari H, aku ajak Oye, Rikijo dan Pipit buat nonton. Tentu saja sebelumnya aku sudah mencuci otak mereka dengan lagu-lagu Frau. Secara mereka tidak tau tentang Frau. Sesampainya di penukaran tiket, sedikit cemas, takut tiket yang dipegang g valid. Ternyata oh ternyata. Keberuntungan itu nyata adanya, itu beneran tiket asli. Woooowww.

Akhirnya aku nonton Frau. Yeaaaayy.
Tentang konser, amazing. Dikemas ciamik. Sedikit cerita konsernya bisa di cek di catatan tetangga ini 🙂

Siapapun yang memberi tiket Frau, terima kasih banyak 🙂
Dan kalaupun itu adalah benar-benar karena menang undian, How lucky I am :)))

Jakarta, 25 Januari 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s