krokettahu

menyelesaikan masalah dengan masalah

Nyobain Rivage Mud Mask (Review)

Leave a comment

Masker lumpur akhir-akhir ini mulai booming. Sebut saja Khiels Rare Earth, Glamglow, dll. Yang saya pakai akhir-akhir ini adalah Rivage. Awalnya g tau ini merk apaan. Ini masker lumpur hibah dari Rini sebelum doi berangkat ke Swedia.

Tidak akan netes meski lupa ditutup

Tidak akan netes meski lupa ditutup

Setelah baca info dikemasannya dan gugling sana-sini ini brand dari Paris, Amman and London. Proses pembuatannya air, Mud dan Mineral dari Laut Mati. Katanya masker ini diperkaya dengan mineral yang sehat dan dibuat dengan bahan-bahan alami.
Serta ramah lingkungan, bebas alkohol dan belum pernah diuji pada hewan.

Dari sisi packing, masker ini oke buat saya. Mudah dibawa kemana-mana, anti pecah dan penyok, dan juga aman. Karena bentuknya tube maka masker ini higienis. Tidak seperti bungkus masker Khiels yang menggunakan jar. Tekstur bungku Rivage ini dove, sehingga tidak licin di tangan.

Untuk wanginya, I exactly don’t know what it smells like but it sure doesn’t smell bad. It has a fragrant muddy scent I think 🙂

Masker ini memiliki tekstur padat. Jadi agak berat ketika dioles ke muka. Setelah baca sana sini, akhirnya saya memutuskan menambahkan sedikit air ketika menggunakannya, supaya lebih muda dioles ke muka diamkan selama 20-25 menit (saya bahkan lebih karena sering maskeran sambil mengerjakan hal lainnya).

Sebelum dan sesudah ditambah air

Sebelum dan sesudah ditambah air

Daaaaan, setelah dioles ke muka menutup sempurna dan gak bolong-bolong. Yeaayy. Efek lain yang menyenangkan adalah ada efek mengencangkan yang kerasa banget di muka. Ketika masker sudah kering, maskerya g gampang pecah. Jadi g bikin kotor baju. Meski begitu masker ini sangat mudah dibersihkan. 🙂

Warna masker ini kaya lumpur, abu-abu agak ijo awalnya tapi setelah dioles ke muka warnanya jadi lebih terang, seperti warna semen.

Buat yang kulitnya berminyak, masker ini salah satu alternatif yang oke. Kulit saya normal dan berminyak di area T. Habis make masker ini rasanya kulit menjadi sangat lembut, bersih, juga mengurangi kelebihan minyak, komedo dan yang pasti kencang. Muehehehee.

Author: LR

mari bereksperimen dengan remahan kata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s