krokettahu

menyelesaikan masalah dengan masalah

Catatan #30

Leave a comment

Selamaaat Nonaaaaaa, Tuhan sudah memberikan kesempatan kamu buat berada di dunia selama 30 tahun 🙂 Terima kasih Tuhan.
Gimana rasanya ? Campur aduk. Antara bersyukur dan nganu, Hahahaha

Seperti biasa, tidak ada perayaan. Sudah bertahun-tahun tidak pernah merayakan. Kenapa? karena saya tidak pernah suka dengan tanggal ini, setidaknya sampai sekarang. Dan seperti yang sudah-sudah, apa yang terjadi hari ini, tahun ini, menambah panjang daftar ketidaksukaan saya terhadap tanggal ini.

Hari ini saya lewati dengan “reuni” di Singapore, dua hari sebelumnya saya nonton konser untuk pertama kali, dan yang saya tonton adalah Coldplay. Keren gila. Meski bisa dianggap itu sebagai hadiah yang datang lebih cepat, namun tetap saja, tidak merubah rasa saya terhadap tanggal ini. Dirasa buruk, meski bukan yang terburuk.

Terkesan g bersyukur banget ya? well, rapalan doa dan syukur sudah langsung saya sampaikan kepada yang punya hidup tentunya.

Harus diakui, kali ini sedang gloomy. Apapun yang terjadi, response sinis yang ada. Maafkan saya semesta, permasalahan hidup yang seharusnya sudah tidak perlu ada sih. Hahahhaaa, saking gak keruannya, saya sampai meminta salah seorang teman buat mengucapkan ulang tahun, lol. Emang g ada yang ngucapin? adalah banyak, cuman saya sedang perlu berbicara gak jelas buat merasa lebih baik. Thanks vroh.

Feels not okay, but I’ll be okay, soon 🙂

Oke, apa resolusinya? lebih sabar aja sih sama pertanyaan-pertanyaan ceriwis dari orang-orang sekitar yang selalu mengingatkan saya untuk harus begini, seharusnya begitu, ingat umur. Seolah hidup setiap orang punya SOP yang sama.

Mugkin itu tanda sayang? tapi tanda sayangnya malah bikin ngerasa g disayang. Pertama, yang lebih banyak ceriwis justru orang-orang di luar lingkaran yang tidak terlalu dekat. Yang mungkin hanya liat cerita saya dari sosial media saya dan asumsi saja. Tapi mungkin itu sayang sekaligus kepo. Gilaaa, sinis abis gak sih saya? huhuhuhuuu. Kedua, g ada kedua sih. Daripada makin sinis. hahahaa :p

Apapun itu, macak seperti Hujan di Bulan Juni – Sapardi dulu, tabah.

Kemudian, senyum-senyum sendiri melihat apa yang sudah dialami dan yang belum dilakukan sebelumnya. Go girl, bucket listnya masih ada yang belum dicoret tuh 😛

Happy birthday! You are getting gold, darling! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s